Senin, 18 Juli 2016

Pembukaan Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2016 di LPK ANDIS Makassar

Lembaga Pendidikan dan Kursus (LPK) ANDIS Makassar kembali memperoleh dana bantuan untuk menyelenggarakan Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2016. Dana bantuan yang diperoleh diperuntukkan bagi 25 peserta kursus yang direkrut untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan kursus dalam bidang menjahit.

Adapun pelaksanaan kegiatan Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2016 di LPK ANDIS Makassar telah dilaksanakan mulai tanggal 18 Juli 2016 dan akan berakhir 18 Oktober 2016.

Dalam acara pembukaan PKK Tahun 2016 ini dihadiri oleh Ibu Hj, Andi Humaya sebagai Ketua IPBI Kartini Sulawesi Selatan. Beliau juga adalah Ketua LPK Amy, Jalan Tinumbu No.60 Makassar. Dihadiri juga oleh Ibu Harmiaty Dahlan sebagi Ketua HIPKI Makassar.

Kegiatan pembukaan PKK Tahun 2016 juga dihadiri oleh Pimpinan LPK Andis Makassar, Ibu Hj. Rohana Damis, Pengelola LPK ANDIS Makassar, dan peserta kursus untuk Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2016.

Kegiatan Program Kecapakan Kerja (PKK) Tahun 2016 dibuka secara resmi oleh Ibu Hj. Andi Humaya sebagai Ketua IPBI Kartini Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya, beliau berharap agar peserta Program Kecakapan Kerja (PKK) tahun ini dapat mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, sehingga bisa memperoleh pengetahuan terkhusus bidang menjahit dan bisa bermanfaat bagi peserta kursus saat selesai mengikuti kegiatan ini.

Dokumentasi Pembukaan PKK Tahun 2016

Sambutan dari Ketua LPK ANDIS Makassar Hj. Rohana Damis
Pembukaan PKK Tahun 2016 oleh Ibu Hj, Andi Humaya (Ketua IPBI Sulawesi Selatan)
Penyerahan Secara Simbolis Peralatan Kursus oleh Ibu Harmiati Dahlan (Ketua HIPKI Makassar) kepada salah seorang Peserta Kursus pada Program Kecakapan Kerja PKK Tahun 2016
Foto Bersama Ketua IPBI Kartini Sulsel, Ketua HIPKI Makassar, Ketua LPK Andis Makassar dan
Peserta Kursus Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar